AFRAID

Aku juga tau harusnya logika aku tuh jalan! Harusnya aku gakusah mikirin apa yang belum terjadi sama aku, harusya aku jalani dulu aja, tapi disisi lain mungkin emang ini yang lagi aku rasakan, makanya aku juga bingung harus cerita kesiapa, nanti malah dikira aku yang aneh atau gimana gitu.

Aku gak tau lagi dan aku udah gak ngerti lagi gimana cara menyeimbangkan hatiku lagi. Bukanya gimana-gimana dan bukanya apa-apa, tapi aku cuma takut kalau semua yang aku awali dengan dia yang baru itu akan gagal lagi seperti kemarin kisahku. Masa iya aku bakalan ngerasain sakit hati lagi.

Emang si sekarang aku menjalani dengan orang yang baru yang beneran berbeda segalanya, walaupunn ada beberapa hal yang sama tapi tetep aja beda kan?

Jujur aja si, aku seneng waktu main sama dia, karena ya aku gak akan munafik kalau kenyataanya dia emang masih bisa melihat jadi ya aku seneng aja aku gak harus menggandeng tangan dia sepanjang kita main, terus dia masih tau hari ini aku berpenampilan seperti apa. itu semua emang bikin aku seneng, malah seneng banget. Tapi apa dia emang beneran bisa nerima segala kekurangan yang ada di aku, aku bingung deh apa perkataan si mantanku itu bener, soalnya dia bilang kalau andaikan aku menjalani hubungan dengan orang yang lain belum tentu bisa nerimma apa yang aku lakukan atau semacamnyalah. Itu si yang bikin aku agak kepikiran juga. Apa emang bener gitu kali ya?

Aku takut deh, aku gak bisa bohong kalau aku takut hal itu bakalan terjadi sama aku, emang aku sekekurangan apa si, atau emang sikap dan sifat aku sejelek apaan? Apa iya emang gak ada orang yang bisa beneran sayang sama aku, si mantan aja yang udah 8 tahun menjalin hubungan sama aku dia justru tega melakukkan penghianatan didepan mataku sendiri! Apa aku emanng pantes gitu digituin sama orang yang aku sayang? Apa aku sepantes itu nerima penghianatan? Apa aku sepantes itu tersakiti terus?

Padahal aku selalu berusaha baik sama semua orang gak peduli siapapun itu, tapi kenapa ya giliran aku gak pengen disakiti sama orang yang beneran aku sayang dan aku percayai bahkan kadang aku diem demi dia bahagia eh malah dia yang melakukan penghianatan sama aku. Salah aku dimana si?

Wajar gak kalau sekarang aku jadi takut juga merasakan hal itu lagi, apa lagi ini dengan orang yang baru Aku takut kalau dia sama aja kayak si mantan. Aku takut kalau dia gak bisa menjaga aku atau bahkan aku dan dia. Aku tuh paling takut banget yang Namanya ngerasain kehilangan karena ya itu bisa bikin aku sakit dan nantinya kambuh lagi deh. Jujur kalau kambuh lagi itu rasanya gak enak banget pokoknya gak enak!

Boleh gak si aku kali ini memohon kalau aku gak pengen ngerasain sakit hati lagi, aku gak pengen ngerasain sakitnya dihianati lagi, aku gak pengen ngerasain hancur lagi.

Aku tau sekarang aku udah bisa belajar mengikhlaskan semuanya karena ada dia, makanya itu aku gak mau kalau dia yang sekarang sama aku nyakitin aku juga.pliiisss aku hanya ingin hal ini, aku gak akan minta banyak, aku gak akan nuntut apapun, cuma ini doang. cuma ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN