GALAU 2

Kalian pernah berpikir bahwa suatu saat nanti dan pada akhirnya semua akan menemukan posisi dimana kita harus menghadapi sebuah titik balik yang ada dikehidupan, bisa jadi itu karma dan bisa jadi itu adalah sebuah anugerah. 
Semua terkadang datang dengan sendirinya, dan semua terkadang pergi juga dengan sendirinya. Kalian tau gimana rasanya ditinggalkan atau justru kalian juga pernah menjadi orang tang meninggalkan, mungkin tanpa kalian mau berpikir dan mengetahui apakah orang yang akan kalian tinggalkan itu siap atau tidak. 
ketika kita ingin bicara satu kali sajapun kita udah gak akan bisa entah terbentur karna kebekuan dibibir atau bisa jadi ketidak berdayaan yang ada ditubuhmu. terus kalau gitu gimana dong? kebanyakan orang memilih untuk diam saja dalam kata-katanya, bisa jadi mengalihkan dirinya pada hal yang lain, atau menangis tanpa air mata. Nah kalau yang terakhir ini mungkin semua orang udah perna ngerasain dan rasanya itu bener-bener sakit. 
Sumpah ya apa semua orang pernah ngerasain terjebak diantara keadaan? apa semua orang pernah ngerasain betapasulitnya melupakan? apa mungkin semua orang pernah ngerasain betapa hancur hati kita dengan pilihanya yang lain? Ya emang si semua yang kita lakukan dan semua yang kita dapatkan pasti berawal dari sebab dan berujung pada akibat. Mungkin untuk saat ini aku lebih memilih untuk menjadi ilusi saja aku ingin berada dimana-mana anggaplah aku air yang mengalir dan biarkan ini menjadi sebuah proses yang didalamnya berisi kenangan indah bisa juga kenangan yang menyakitkan, tapi tetap pada batasan dan jangan sampai berlebihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

antara ingin tahu tapi takingin tahu

Ungkapan