Postingan

HATI INI MILIKMU

INI

Malam yang sunyi buat aku mengerti akan arti kesendirian ini. harusnya hati ini tak cepat menepi dengan baiknya diawali tapi akhirnya juga sama menyakiti. aku ingin juga mencari, tapi memang dia telah pergi entah kembali atau tak akan lagi. bimbang diri yang sedang aku alami meminta pada pagi untuk tetap menjalani bersama orang yang menemani saat ini.

MALAM SUNYI

Semua orang gak akan ada yang tau gimana rasanya jadi aku seekarang ini. sumpah ya rasanya stres banget dengan tekanan dalam hidup entahlah dari siapapun. 
Aku sendiri juga sampai bingung kalau aku hidup ini untuk apa dan untuk sipapa. Tiba-tiba semua hilang atau aku yang menghilang. 
Fase ini buat aku ngerasa capek, dimana aku harus mikirin semuanya sendirian dan ngelakuin semuanya juga sendirian.
belum lagi dengan tebisian dari sana dan sini. Sampai aku saking stresnya jadi drop dan ketambahan emang sekarang lagi musimnya hujan terus disini.
Tapi mau gimana lagi paling yang harus bersabar selain dirri aku sendiri ya si dia. Kalau sampai dia gak bisa ngerti juga sama mood aku, wah udah deh tambah bingung mesti gimana.

THE TIME WILL BE CHANGES EVERYTHING

Waktu itu mantan aku bilang kalau "mau segimanapun masalah kita, perasaan yang udah 8 tahun dipupuk gak akan semudah itu hilang apalagi ngelupain, apa lagi aku tau kamu dari kecil saat kamu sering keluar masuk Rumah Sakit, saat kamu susah banget buat jalan, saat kamu harus disuntik obat yang kata kamu panas banget, saat kamu jatuh-jatuh terus, sampai kamu membaik dan semakin membaik dan sampai benar-benar baik. Semua proses itu kamu lewati sama aku, aku tau kalau kamu pinter bahkan menurut aku, kamu itu salah satu cewek yang cerdas. Aku tau kamu dari awal kamu kuliah, sampai kenapa aku tuh bodoh banget menghianati kamu, Baru kali ini aku merasa jadi cowo yang bener-bener bodoh udah nyia-nyiain orang kayak kamu, kamu yang tulus, kamu yang lembut, kamu yang selalu berpikir kalau semua orang pasti punya salah dan semua orang berhak dapetin kesempatan, tapi saat itulah aku yang nyia-nyiain kesempatan yang kamu kasih. Sekarang udah beberapa bulan bahkan lebih dari setengah tahun kamu …

SATU KATA BUAT AKU TERLUKA

Sedih banget rasanya hari ini...
Tadinya aku berharap sehabis latihan aku bisa ketemu sama kamu, aku bisa peluk tangan kamu lagi, dan aku bisa lihat wajah kamu. 
Ternyata malah jadi sebaliknya. Kenapa kamu buat aku sedih dengan ngucapin satu kata itu! Satu kata yang tiap kali kamu lagi kesel sama aku terus kamu Ucapin! Apa selama ini yang aku bilang berkali-kali gak bikin kamu ngerti. Kayaknya kamu gampang banget ucapin kata itu sedangkan kamu gak pernah mikir gimana perasaan aku yang ngedengerinya!
"sayang yang lain" kenapa harus kata itu si yang kamu ucapin lagi dan lagi!
Sedangkan kamu gak akan pernah tau tadi pas latihan betapa aku memuji tulusnya kamu ke aku didepan temen-temen.
tapi setelah itu apa? gimana? berkata apa tadi kamu ke aku? 
Buat aku jauh lebih baik kalau kamu ngatain aku binatang daripada aku harus denger satu kata itu dari mulut kamu! 
lantas apa yang kamu lakukan setelah ini ke aku, sebegitunya sampai ngasih kabarpun enggak. Sampai bilang kalau kamu udah disan…

TANGIS

Udah dua malam ini aku selalu memangis, bukan karena apa-apa tapi karena aku kangen sama kamu, aku rindu kamu, tapi aku bingung gimana cara ngomongnya, karna aku juga gak mau ganggu waktu kamu.
Cukup berada didekatmu dan dalam dekapanmu yang bisa buat aku melepaskan beban ini.