Jumat, 08 Februari 2019

HARAPAN BUAT BESOK

Hari ini masih agak nyantai buat ngerjain tugas kuuliah nih, itu artinya aku masih ounya waktu untuk memanjakan diri sendiri, dan mudah-mudahan besij adalah salah satu cara buat aku memanjakan diriku dengan datengkesalah satu acara besar pokoknya bakalan seneng deh kayaknya, cuma nih kalau aku boleh berharap, mudah-mudahan aja besok ga bakalan hujaaan ammiiinnnn

Kamis, 07 Februari 2019

TERIMA KASIH YA ALLAH

Hari ini aku cuma mau ngasih tau kalau aku senang, karena tadi pas lagi dikampus semuanya berjalan dengan lancar, ternyata Allah masih memberikan aku kebahagiaan dihari ini. Apa lagi pas malemnya, aku main sama bebeb, dan ketikakita makan bareng itu membuat aku tambah senang, setidaknya hari ini satu masalah terselesaikan.

Rabu, 06 Februari 2019

harapan

Cuma satu doang yang jadi harapan aku, semoga besok bakalan jadi hari yang lebih baik, walaupun jujur aja hari ini, ya tepatnya tadi pagi ada kejadian yang bikin gue agak gimanaa gitu, tapi yaudahlah biarkan saja.

Selasa, 05 Februari 2019

Suram

Berada dititik terrendah didalam hidupku, ya saat ini sedang aku rasakan. Sebenarnya aku juga tiada pernah membayangkan akan senaas ini, dimana aku merasakan kehilangan entah teman atau siapapun, dimana aku sedang membutuhkan banyak kebutuhan tapi semua justru menyalahkan, membutuhkan sedikit atau banyaknya bantuan tapi berujung kemarahan, apa harus aku mencari dan memburu keikhlasan yang biasa kulakukan apa semua justru berujung pada keegoisan? malangnya nasibku yang dikelilingi kenistaan. Aku mencoba kuat, menggemgam erat yang bisa kudekap, aku juga memilih untuk diam tapi sebenarnya ingin kukeluarkan airmataku, aku menahan tangis sendiri saat aku tak dipedulikan, bahkan saking kutahan dan kugigit bibirku sendiri, semuanya harus kukendalikan.

Minggu, 03 Februari 2019

antara ingin tahu tapi takingin tahu

Kenapa kebanyakan orang hanya melihat sesuatu dari satu sisi saja? mungkin gak sih mereka kypo sampai hal yang terdalam dari sesuatu itu ya? ya emang si itu urusanya masing-masing tapi apa mungkin juga ya ada orang yang cuma ikut-ikutan doang. 
Emang bener si sulit juga jadi orang yang bijaksana, ya tapi paing enggak jadilah orang yang bijaksana menurut diri sendiri aja dulu.

Sabtu, 06 Oktober 2018

kecewa disanubari

Aku bingung harus mulai darimana, atau aku harus menggambarkan dan menceritakan darimana.
aku pernah mendengar bahwa terkadang harapan itu tak selamanya sesuai dengan kenyataan, bisa jadi kita jatuh akibat harapan kita sendiri yang selama ini kita yakini.
Tuhan, aku tahu semua perasaan dan rasaku hanya milikMu, aku tahu seberapa pantas aku mencintai dai, seberapapantai aku menghormati dia, seberapa pantas aku menyayanginya, seberapa patas aku berusaha tak melukai bahkan mengecewakanya, Kau tahu itu semua Tuhan.
selama ini aku menyakini apa yang telah aku yakini bersamanya, selama ini aku sangat mempercayai akan keadaanya, bahkan aku tak memungkini perubahan sikapku karenanya. aku belajar memahami apa yang takbisa aku pahami demi dia, aku belajar memperbaiki apa yang harus aku perbaiki untuk dai, aku belajar menjadi aku yang kuat untuk dia. 
entahlah apakah dia mengingatnya, mengingat aku yang menjadi mata keduanya, mengingat aku yang menjadi orang yang membelanya, mengingat aku yang menjadi siapapun yang dia inginkan. 
Jika dia tahu betapa aku menghormati dan mempercayai apa yang telah kita percayai dan kita bangun selama ini, tapi, tapi, dia buat aku menangis, dengan apa yang dia lakukan, dia buat aku merasa takada untuknya, dia buat aku kecewa.
dia tega tak paham akan perasaanku

Minggu, 30 September 2018

MOTIVASI BELAJAR ALA GUE

Perlunya mood yang baik sebelum kita belajar, menurut aku itu emang benar adanya, sekarang gini deh, gimana otak kita mau nerima semua pelajaran yang bakalan kita hadapi keesokan harinya kalau mood kita lagi gak baik. nah sekedar berbagi ino aja nih, agak sedikit curcol juga si, aku itu termasuk orang yang gakbisa belajar kalau lagi gak mood pake banget. makanya itu untuk menanggulangi ketidak baikan ini ya aku berusaha membuat diriku nyaman dengan apa yang akan aku pelajari, terkadag cara aku juga beda-beda tapi demi aku bisa belajar ya aku turutin ajalah kemauanku itu, apalagi kalau menghadapi matakuliah yang menurut aku sulit kan mau gak mau aku harus belajar, nah biasanya tergantung aku maunya apa misalnya sebelum belajar aku pengen jalan-jalan dulu yaudah aku turutin aja walaupun niatnya jalan-jalan doang eh pas pulangnya bawa belanjaan, terus kalau misalnya sebelum aku belajar pengenya nyanyi-nyanyi dulu nih yaudah aku turuti saja aku nyanyi dangdut atau pop atau DJ babari teu pati apal lirikna nyanyi mah nyanyi weh hehe. 
nah jadi pelajaranya adalah berikan kenyamanan yang hakiki pada diri semdiri dan gakusah peulikan apa kata orang, yang penting kita mampu untuk diri kita sendiri aja udah cukupkan? Menurut kalian gimana bener apa gak?