Postingan

FEEL ALONE

Kenapa aku jadi ngerasa kalau aku sendiri lagi?
Kenapa rasa ini muncul lagi? 
Aku harus jujur kalau aku takut ngerasa kayak gini lagi, dimana udah gak ada waktu lagi untuk aku. Apa aku yang harus kembali mengerti dan mengerti lagi? 
Apa kemungkinan besar aku harus mengalah lagi?
aku bingung aku harus gimana.
Dari kecil udah merasa sendiri dan sendiri, sampai kapan aku harus seperti ini? 
aku bingung dan  takut kalau aku harua cerita.
Jadi kembali lagi aku harus pendam semuanya iini sendiri dan sendiri lagi, tanpa ada seorangpun yang tau. kalau aku itu capek, aku juga udah mulai lelah menjalankan ini semuanya sendiri. Aku butuh orang yang bukan hanya sekedar mendukung, tapi aku juga butuh orang yang bisa mendengarkan cerittaku dan tidak membuat aku terdiam dan memendam, kemudian terdiam lagi dan memendam lagi. 
Ada kalanya aku benar-benar memburuhkan dia. 
Sekarang yang ingin aku rasakan adalah kalau aku bisa menghilang maka aku akan menghilang, aku udah capek sama realita yang harus aku jalani…

CURHAT GJ

Maka ijinkan aku unruk merasakan apa yang mereka sebut dengan cinta.
Aku baru tau kalau mungkin selama ini aku gak pernah mikirin gimana diriku sendri harusnya.
Aku hanya mikir kalau seharusnya aku itu bisa dalam segala hal ya inilah dan itulah, tanpa aku tau pasti apa yang sebenernya aku kejar. Pinter? gaul? banyak temen? atau mungkin nilai? Sampai aku melupakan kallau seharusnya aku juga menjaga diriku dan gak membiarkan diriku itu terlalu lelah.
Bahkan terkadang aku sampai gak inget kapan saatnya aku harus makan, selagi aku belum laper ya aku gak akan makan,tadinya aku berpikir seperti itu.
Tapi kemarin barulah aku tau kalau cara aku seperti ini itu gak semuanya bener, seharusnya aku bisa memfokuskan ke satu hal dulu dan menyelesaikanya barulah aku lanjut ke hal yang lainya, jangan semuanya diabrekin gitu aja karna ya emang manusia itu kan ada batasnya masing-masing. Coba siapa yang gak langsung ngena kalau dibilangin kayak gitu? 
Dia iya dia yang ngasih tau aku kayak gitu, sumpah ya ba…

AFRAID

CURHAT GJ

Perlahan tapi pasti, aku mulai merasakan kenyamanan dengan kebiasaan yang aku lakukan bersama orang baru.
Dari dia yang bener-bener ngertiin keadaan dan kondisiku, dia yang selalu bercanda dengan candaan yang sedikit... eeemmm 
Dia yang justru jadi gemay kalau lagi marah karna emang dari wajahnya dia gak cocok buat marah.
Justru kalau dia sampai marah gitu aku malah seneng karena iitu semua kelihatan lucu menurutku.
Tapi masih ada sedikit hal yang harus aku selesaikan dengan yang lama, supaya ya gak akan berbuntut panjang aja dengan aku yang sekarang.
Cara dan bagaimana praktiknya masih harus aku pikirkan, karena ya emang susah dan tidak semudah itu.

CURHAT GJ

Aku gak tau cara yang aku lakukan sekarang salah atau enggak, pliis mudah-mudahan gak salah aku pakai cara ini demia kebaikan semua pihak termasuk aku juga. Sumpah ya aku tuh udah capek banget rasanya. 
Pengenya semua selesai dengan cara yang baik.

CURHAT GJ

Aku yang merasakan, aku yang menyimpan, aku yang tersakiti meski kau tak menyadari akankah waktu kan menjawabnya. 
Penggalan lirik lagu ini lagi seneng banget aku dengarkan, karena akulah yang merasakan ada didalam itu.
Aku ngerasa sakit tapi sayangnya aku hanya bisa menyimpanya sendirian. dipalung hati yang terdalam, bahkan kalau aku bisa menutupi akan aku tutupi itu semua sehingga hanya aku saja yang merasakanya.

CURHAT GJ

Aku ngerasa gak karuan hari ini aku ngerasa capek dan juga sedih, tapi sayangnya aku gakbisa menceritakan semuanya, pokoknya gak karuan banget rasanya.
kayaknya aku udah mulai lelah deeeh aku tuh salah apaan si atau keluarga aku salah apaan? kok bisa ya sampai ngerasain ini semua! pengenya aku pergi jauh dan berteriaak tentang kelelahan ini!!!!