THE TIME WILL BE CHANGES EVERYTHING

Waktu itu mantan aku bilang kalau "mau segimanapun masalah kita, perasaan yang udah 8 tahun dipupuk gak akan semudah itu hilang apalagi ngelupain, apa lagi aku tau kamu dari kecil saat kamu sering keluar masuk Rumah Sakit, saat kamu susah banget buat jalan, saat kamu harus disuntik obat yang kata kamu panas banget, saat kamu jatuh-jatuh terus, sampai kamu membaik dan semakin membaik dan sampai benar-benar baik. Semua proses itu kamu lewati sama aku, aku tau kalau kamu pinter bahkan menurut aku, kamu itu salah satu cewek yang cerdas. Aku tau kamu dari awal kamu kuliah, sampai kenapa aku tuh bodoh banget menghianati kamu, Baru kali ini aku merasa jadi cowo yang bener-bener bodoh udah nyia-nyiain orang kayak kamu, kamu yang tulus, kamu yang lembut, kamu yang selalu berpikir kalau semua orang pasti punya salah dan semua orang berhak dapetin kesempatan, tapi saat itulah aku yang nyia-nyiain kesempatan yang kamu kasih. Sekarang udah beberapa bulan bahkan lebih dari setengah tahun kamu gak ada lagi ra, dan sayangnya saat aku udah punya cewek lagi, itu semua belum bisa bikin aku move on dari kamu, karena aku gak nemuin sosok kamu dalam diri dia, maafin aku ra, maafin'. Kalau aku bisa, dan mungkin kalau aku boleh ngomong pada saat itu, coba aja kamu gak sampai ngelakuin hal kayak gitu, aku mungkin masih bisa kasih kesempatan, tapi mungkin Tuhan udah gak mau kalau harus aku terus yang disakiti. Walaupun aku juga tau terkadang aku masih suka keinget semua yang udah kita lewatin tapi entah kenapa aku gak bisa. 
Aku tau Tuhan gak pernah tidur saat aku bertemu dengan dia, gak disangka dan gak ada yang nyangka juga begitu mudahnya semuanya berbalik ke aku, hanya dalam hitungan hari semua yang aku kira akan semakin membuatku lebih dari terpuruk, ternyata enggak sama sekali, semua justru membuat aku semakin membaik apa lagi setelah aku bicara jujur ke dia. Awalnya aku kira dia bakalan sama kayak yang lain, habis tau semuanya tiba-tiba berubah dan ujung-ujungnya pergi. Tapi ternyata enggak, justru yang aku pahami dia semakin mengerti aku, semakin baik dan semakin menunjukan rasa sayangnya ke aku. Padahal kita berdua itu dari fisik beda jauh bangeeet. 
 Aku gak tau ujung atau titik akhir dari semua ini gimana, tapi aku juga gak mau terlalu tinggi terjebak lagi dengan harapan, yang bisa aku lakukan sekarang ya hanya menjalani dan selalu memohon padaNya kalau memang dia ya persatukanlah dengan cara yang baik dan sebagaimana mestinya tapi kalau bukan dia lagi ya pisahkanlah juga dengan cara yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN