MALAM SUNYI

Semua orang gak akan ada yang tau gimana rasanya jadi aku seekarang ini. sumpah ya rasanya stres banget dengan tekanan dalam hidup entahlah dari siapapun. 
Aku sendiri juga sampai bingung kalau aku hidup ini untuk apa dan untuk sipapa. Tiba-tiba semua hilang atau aku yang menghilang. 
Fase ini buat aku ngerasa capek, dimana aku harus mikirin semuanya sendirian dan ngelakuin semuanya juga sendirian.
belum lagi dengan tebisian dari sana dan sini. Sampai aku saking stresnya jadi drop dan ketambahan emang sekarang lagi musimnya hujan terus disini.
Tapi mau gimana lagi paling yang harus bersabar selain dirri aku sendiri ya si dia. Kalau sampai dia gak bisa ngerti juga sama mood aku, wah udah deh tambah bingung mesti gimana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN