HATI INI MILIKMU


Harusnya kamu tahu walaupun kamu belum lama hadir dan menjalani hubungan sama aku, tapi entah kenapa aku emang udah ngerasa sayang sama kamu
Dari awal kamu deketin aku bahkan ada yang dari dulu mencoba deketin aku tapi ternyata hati aku tertujunya sama kamu.
Kalau kamu udah tahu akan hal itu seharusnya kamu dan aku sama-sama saling belajar memahami karakter masing-masing bahkan mendalami kejujuran masing-masing.
Tapi terkadang aku suka masih bingung aja sama sikap kamu, terkadang yang aku rasain kalau kamu marah itu sampai mungkin gak pernah mikirin yang dimarahin kamu itu siapa. Terkadang kecurigaan kamu juga terlalu panjang atau terlalu negative ke aku, padahal aku gak pernah berbuat macam-macam dimanapun aku berada.
Apa ini semua emang yang harus aku pelajari buat jadi lebih dewasa, apa selama ini masih ada yang kurang dari aku ke kamu?
Kamu tahu kan gimana rasanya kalau seseorang itu udah sayang sama kamu? Tanpa sebab yang jellas kamu suka buat aku menangis… padahal aku udah bilang kalau dalam pembicaraan apapun aku gak suka kalau kita gunakan panggilan “aku dan kamu” tapi kamunya masih gak ngerti juga. Mungkin ini bukan masalah untuk kamu tapi justru kayak gini yang bikin aku sedih.
Kadang aku ngerasa apa aku yang kurang baik dibandingkan sama mantan kamu, mungkin iya, karna biar gimanapun yang lebih lama itu antara kamu sama dia. Yaaah apalah arti aku ini yang baru masuk kekehidupan kamu.
Plis kita itu Cuma gak mau ngerasain hal yang sama lagi kayak dulu… hal yang buat kita sama-sama tersakiti…. Aku gak minta banyak kok dari kamu, yang aku minta kamu harus selalu jujur sama aku apapun yang kamu rasain.
Supaya kamu inget kalau orang yang setidaknya bisa buat aku menjadi lebih baik kayak sekarang yaitu kamu. Kamu inget kan gimana awalnya kamu buat aku supaya akum mau belajar berhijab? Kamu inget juga kan gimana susahnya perjuangan aku untuk bisa wisuda kuliah? Kamu juga pasti inget kan gimana awalnya kamu kenalin ke temen-temen tunanetra dan ngajarin aku gimana cara nuntun, ngambilin makanan di pernikahan, sampai jalan bareng sama mereka dan kamu suruh aku kasih tau apa aja yang ada disekeliling mereka. Sampai akkhirnya aku sedikit banyak udah bisa memahami semuanya.
Apa nantinya aku udah udah mulai kembali ke titik nol ini nantinya bakalan kamu tinggalin juga?
Tapi mau gimanapu kamu yang jelas aku sayang sama kamu mas…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN