KANGEN

Kalian semua pasti pernah tau lirik lagu ini "semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya menahan rasa ingin jumpa, percayalah padaku akupun rindu kamu ku akan pulang melepas semua kerinduan yang terpendam". Penggalan lirik lagu ini emang cucok banget, judulnya aja "Kangen" pasti hampir setiap orang emang pernah menjadikan lagu ini dan memutar lagu ini ketika dia lagi ngerasa kangen entah sama siapa bisa jadi kangen sama orang tua, sahabat, teman, dan yang paling sering karna kangen sama pacar tapi ada lagi nih beberapa orang kangen sama friendzonenya. 
Kalau menurut aku ketika rasa kangen itu timbul yaudah biarkan saja sampai rasa itu meluap dengan sendirinya. Banyak kok yang dikangenin misalnya kangen karna sering chatingan, kangen suaranya, kangen bercandanya, kangen diledekin sama dia, kangen jalan bareng, kangen nasehatnya, kangen marahan sama dia, kangen senyumanya, kangen ditelpon sama dia, kangen bahunya yang pernah kita jadikan sandaran, kangen nonton bareng sama dia, kangen ditraktiir sama dia, dan masih banyak kangen-kangen yang lainya. Terus yang jadi pertanyaanya adalah "iya kalau yang dikangenin itu kangen juga sama kita kalau kagak gimana?" "Terus kalau kangen sama mantan atau sama masalalu gimana salah gak?" heemmm kalau menurut aku si Kita gak harus mikirin kalau yang dikangenin bakalan kangen balik juga atau enggak, karna ya jawabanya bisa jadi dan mungkin aja. Terus masalah kangen sama masalalu atau apapun itu juga gak jadi masalah selagi itu hanya sebatas kangen aja, selagi otak kita hanya sebatas mengingat aja apa yang pernah kita lakukan pada saat itu sama dia. Kangen juga jangan sampai berlebihan tetap berjalan sesuai dengan realitanya, sesuai dengan harmoninya kalau realitanya yang dikangenin itu udah gak ada yaudah berarti gak ada, yang rada salah itu ketika kita kangen dan itu berlebihan maka nanti jadinya Baper. Baper sama orang yang udah jelas gak ada kan rasanya gimana gituuu hahahaha setuju gak? Aku serahkan sama kalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

antara ingin tahu tapi takingin tahu

Ungkapan