KUKER

Aku rasa semua tidak harus berlarut lagi dengan keadaan, aku rasa semua juga tidak akan mungkin menumbuhkan jiwa itu lagi. AngaN biarlah menjadi angan dan kenangan biarlah menjadi kenangan, kita tidak mungkin melawan kepastian ini dengan sejuta alasan, alasan dan dasar kepalsuan. 
Seperi yang sudah aku bilang selama ini, jangan cari kekuranganku pada orang lain dan jangan pernah memintaku untuk menjadi apa yang kamu inginkan. Maka aku juga akan melakukanya untukmu, yang aku cintai itu kamu dan kekuranganmu dan bukan kamu dan keinginanku. Resikonya kamu pilih aku ya kayak gini dan sebaliknya, tapi plis suatu saat jangan jadikan kekurangan diantara kita itu sebagai bumrang serangan balik untuk orang yang baru. 

sorry banget asli ini gue lagi gak jelas banget...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN