CURHAT GJ

Hari ini tuh sumpah deh rasanya campur aduk banget, mungkin melalui acara tadi, Tuhan mau aku untuk bisa belajar lebih bersyukur lagi. Bagaimana tidak, siang tadi aku melihat bahwa masih banyak orang yang tidak seberuntung aku. bayangkan saja untuk berdiripun dirinya tak sanggup, apa lagi berjalan, Tuhan padahal dia cantik rupawan tapi mengaa demikian?

Tiadakah belas kasihanMu Tuhan? utuk buat dia berjalan, aku ingin menanggis saat aku harus melihatnya agak tterjatuh, tapi dengan tegarnya dia hanya berucap "aku nggakpapa" Kenapa Engkau memperlihatkan semua ini didepan mataku? 
Aku tau, hari ini aku mendapatkan pelajaran yang sangat besar, tapi apakah aku sanggup jika beberapa minggu kedepan aku harus melihat ini semua?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN