CURHAT GJ

Banyak orang yang percaya bahwa yang namanya masalah enggak dicari jua bakalan datang dengan sednirinya?
ya emang bener jua si, padahal kita sudah berusaha semaksimal mungkin supaya kita atau semuanya gak kena masalah eh tapi tetep aja ada.
Tapi kadangkala masalah yang datang pada kita yang justru bisa membuat kita menjadi semakin dewasa entah dalam hal apapun, semua orang jua pastu pernah ngerasa kalau sautu hari dirinya bakalan dirundung maslaah dari mana-mana, Bahkan gak hanya kayak gitu ada juga beberapa orang yang sampai putus asa dan memilih jalan gak bener, .
Sebenernya semua masalah bisa diselesaikan dengan berbagai cara, asal kitanya aja yang mempunyai kemauan, tapi kaau aku si semmisal lagi kena masalah yag menrut aku besaar, untuk memikirkan bagaimana cara agar aku bisa menyelesaikaya tanpa merepotkan yang lain ya aku si membutuhkan tempat untuk bener-bener berfikir dan tempat itu adalah tempat yag emang bisa buat aku nyaman. Butuh waktu paling enggaj dua harian da disitu aku bener-bener mikirin gimana cara penyelesaianya, gimana cara menghadapiya dan gimana akibat dari apa yang telah aku pikirkan.
Ada tanggapan kalau kayak gitu namanya menghindari masalah dong? sama sekali bukan, karena semua orang punya cara masing-masing dalam menyelesaikan masalahnya, okoknya aku hanya butuh waktu aja untuk memikirkan semuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN