CURHAT GJ

Salah gak ya kalau rasa takut akan kehilangan dia mulai ada tapi karena orang yang sama. susah banget buat aku bisa bicara, tapi yang jelas aku udah mulai ngerasa takut aja apa lagi kalau misalnya penyebabnya adalah orang yang sama yang ketika itu mengambil semua kebahagiaan aku. mungkin iya ini bakalan terjadi juga kan? tapi mungkin juga enggak akan terjadi.
seharusnya aku gak boleh ngerasa setakut ini tapi ternyata rasa ini tetap ada.
sakit hati yang aku rasakan itu udah bener-bener kerasa banget walaupun aku berusaha sekuatt tenaga buat gak menunjukan ke semua orang yang ada denganku saat ini.
tapi gimana dong, kalau misalnya orang itu bisa ambil orang yang sekarang lagi sama aku? aku bakalan sakit lagi dong.
aku gak tau gimana caranya aku bicara ini semua cuma ya aku harus banget bicara kan? suoaya tiada kesalah pahaman dengan aku dan dia. tapi darimana aku bisa mulai bicaranya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN