CARA MENEMUKAN JODOH SEJATI

Kemarin malam ada nasehat yang datang buat aku dan temenku, jadi ceritanya pas kita lagi dikosan terus kita ka lagi makan, nah ada salah satu temen kosa yang emang kita hormati banget sebut aja namanya teh Ica, Bukan karena usianya yang memang sudah dewasa itu menjadikan kita mengormati dia, buukan karena itu, tapi karena pemikiran dia uyang memang terkadang bener. 
Pokoknya gini intinya kan kita lagi membicarakan tentang cowok dan kisah cinta teh ica yang akhirnya menemukan jodohnya degan cara yang sosweet banget. 
Nah terus dia bilang gini "Pokoknya buat kalian adek-adekku, kalau misalnya kalian punya cowok, terus selama kalian menjalani hubungan dengan si cowok itu, kalau kalian masih ada keluhan sama sifat dan sikap dia, nah itu menurutku bukan dia jodoh kalian, karena jodoh sejati itu udah krep gitu loh ibarat kunci dan gemboknya yang pas, karena sepengalaman aku itu dari dulu pasti ada aja keluhan yang aku rasakan buat mantan-mantan aku sebelumnya, dan kalau sekarang sama calon suami aku itu gak ada keluhan sama sekali asli deh jadi ya dia ngert banget dan tau banget gimana caranya memperlakukan kita sebagaimana mestinya, pokoknya th rasanya kayakk kita lagi nari ditempat yang kosong dan bebas mau bergaya apapun, nikmat banget dek, percayalah kalian pasti akan merasakanya nanti".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN