UNGKAPAN

Ketika aku mulai belajar untuk memperbaiki semuanya, ketika semua harus aku tata kembali, dan ketika aku sudah merasa mulai siap berdiri kembali. Entah kenapa malam ini rasanya aku terjatuh kembali, ya terjatuh yang kali ini aku rasa itu lebih dari sekedar terjatuh. Saat posisi yang aku rasakan itu sulit dimanapun sulit, aku kira ditengah kesulitan yang aku rasakan sekarang akan aku temukan sedikit saja kemudahan saat bersamanya, tapi ternyata tidak, tidak seindah yang aku harapkan. Kenapa dari dulu aku selalu merasa tertuduh atas perbuatan yang sebenarnya tidak pernah aku lakukan, apa sesulit itu untuk bertanya mengapa atau kenapa atau bagaimana. 
Sungguh aku merasakan betapa hidup yang aku jalani selama ini tidak adil padaku, kenapa aku sulit hanya sekedar ingin mendapatkan perhatian yang tulus? Hanya itu yang aku ingin. 
Kenapa dilain pihak aku justru merasa tertuduh atas perbuatan yang sama sekali tidak aku lakukan, kenapa si harus kayak gini? 
Sulit, bingung, sendiri, sepi, sunyi, hampa, kosong, entahlah itu yang aku rasakan. 
Mungkin aku cuma bisa diam, dan kembali lagi terdiam.
Mencoba sejujur mungkin dan mencoba seterbuka mungkin tapi....
Apa ini awal dari keputus asaan? apa seperti ini rasanya? apa seperti ini kejadianya? 
apa sekeras ini? apa sesakit ini? apa setidak percaya ini? apa sesedih ini? apa semenyeramkan ini?  apa semenangis ini?  apa secapek ini? 
Kalau iya seperti ini wajar jika sebagian ingin mengakhiri!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN