HOPE AND HOPE

Dimana aku sedang membutuhkan orang terdekat, mereka justru sedang dalam keadaan yang tidak baik, mereka maah-marah dan justru itu mmembuat aku semakin takut dan tertutup. 
Lantas aku harus apa sekarang dan aku harus ngapain, apa diam itu satu-satunya cara yang terbaik atau justru diam itu cara mengertiku yang paling baik.
Sekarang aku sama siapa, aku harus cerita sama siapa, kenapa ini semua datang secara bersamaan kenapa ini semua datang saat seperti ini.
Aku makin bingung aku harus gimana, tapi semuanya itu saling berkaitan kalau aku ceritakan semuanya, tapi gimaa aku mau cerita sama siapa aku bingung dan takut.
Aku udah capek sendirian terus aku hanya minta satu pada Tuhan, tolong pertemukan aku dengan seseorang yang menjadi takdirku, supaya aku tidak salah lagi untuk memberikan kasih sayang dan cintaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN