AFRAID

Posisi aku sekarang mulai kehilangan pegangan, aku bahkan mulai gak tau sebenarnya aku hidup itu untuk apa? 
Bermanfaat untuk orang lain? terlalu klise jika seperti itu, jangankan bermanfaat untuk orang lain, untuk diriku saja aku tidak tau apakah hidup yang sedang aku jalankan sekarang bermanfaat.
Dari awal sudah merasakan betapa sakitnya tterhianati, sampai ada yang datang dan menghianati lagi, akankah kali ini akan merasakanya lagi? 
sebisa mungkin aku menjaga tapi boleh tidak aku merasakan takut. 
Tanpa semua orang tau, hampir tiap malam aku selalu merasa cemas dan aku takut, aku takut jika esok aku akan merasa sakit hati lagi. 
Apa aku yang seperti ini aneh? 
Coba jika posisinya ditukar, kalian yang merasakan menjadi aku. Apa kalian yakin perkataan itu akan dengan mudah kalian ucapkan.
Apa sekarang denganya aku sedang mulai merasakan bukti? mungkin bukan sekedar janji atau kelupaan belaka atas ucapan yang pernah terlontar.
Ingin rasanya aku lepas dari ini semua, ingin rasanya cepat aku temukan yang memang menjadi takdirku, tapi mana, tapi kapan, tapi dimana, tapi siapa, tapi darimana. semuanya membuat aku semakin bingung. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN