FEEL ALONE

Kenapa aku jadi ngerasa kalau aku sendiri lagi?
Kenapa rasa ini muncul lagi? 
Aku harus jujur kalau aku takut ngerasa kayak gini lagi, dimana udah gak ada waktu lagi untuk aku. Apa aku yang harus kembali mengerti dan mengerti lagi? 
Apa kemungkinan besar aku harus mengalah lagi?
aku bingung aku harus gimana.
Dari kecil udah merasa sendiri dan sendiri, sampai kapan aku harus seperti ini? 
aku bingung dan  takut kalau aku harus cerita.
Jadi kembali lagi aku harus pendam semuanya ini sendiri dan sendiri lagi, tanpa ada seorangpun yang tau. kalau aku itu capek, aku juga udah mulai lelah menjalankan ini semuanya sendiri. Aku butuh orang yang bukan hanya sekedar mendukung, tapi aku juga butuh orang yang bisa mendengarkan ceritaku dan tidak membuat aku terdiam dan memendam, kemudian terdiam lagi dan memendam lagi. 
Ada kalanya aku benar-benar membutuhkan dia. 
Sekarang yang ingin aku rasakan adalah kalau aku bisa menghilang maka aku akan menghilang, aku udah capek sama realita yang harus aku jalani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN