CONFUSED

Bagaimanakah aku harus menjalankan ini semua kembali tanpa keraguan, tanpa kebingungan, dan tanpa kepalsuan?
Aku harus bagaimana mengembalikan keyakinan itu lagi, aku harus bagaimana untuk melupakan perkataan itu dan tak mengingatnya lagi, ketika aku telah berusaha untuk melupakannya justru pikiranku semakin mengingatnya. 
Apa aku akan salah jika aku hanya ingin dan menginginkan bukti darinya untuk mengembalikan keyakinanku lagi? 
Sekali lagi, aku hanya takut sakit itu akan aku rasakan lagi, tapi apa harus aku bunuh karakter aku yang memiliki kasih sayang dan cinta yang besar, apa itu salah atau untuk mendapatkan bukti justru hal itu benar, atau bagaimana? 
Harus bagaimana aku sekarang? Aku rasa aku membutuhkan tempat untuk menyendiri lagi dan untuk berpikir kembali jika keputusanlah yang menjadi akhir dari segalanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhat GJ

Suram

PERJUANGAN