Sabtu, 21 April 2018

HAL YANG HARUS DIPIKIRKAN SAAT PDKT

Yuks merapat lagi gengs, kali ini gue akan membahas mngenaii percintaan lagi nih.. 
Jika kalian ingin mendekati seseorang, apa yang akan kalian lakukan terlebih dahulu, apa kalian ingin memiliki hatinya dulu, atau kalian ingin memiliki raganya dulu?

Dari sebagian temen-temen yang gue tanyakan hal itu, ada yang menjawab, kalau mau mendapatkan seseorang ya yang harus kita lakukan adalah miliki dulu raganya, karna dari kebiasaan antara kita saling bertemu, pada nantinya kita juga akan mendapatkan hatinya, kan percuma juga kalau kita cuma memiliki hati tanpa raganya, emang mau pacaran sama hatinya doang? Nah tapi ada juga yang bilang kalau mau mendapatkan seseorang itu hal yang harus kita lakukan adalah miliki dulu hatinya, karena kalau kita udah bisa adadihatinya, maka raganya pasti akan mengikuti juga terus yang namanya hati pasti gak akan bisa bohong, pokoknya dari hati dulu setelah itu raga dan yang lainya akan mengikuti, lagian pacaran cuma sama raga tapi tanpa hati juga apa gunanya? Tapi ada juga yang bilang ya daripada pusing, mending keduanya aja dong, sealian mendekati raga terus sekalian juga mendekati hatinya, nah nanti jadinya kan sama tuh, kita udah ada dihatinya dan kuta juga bersama raganya adil kan? 

jadi gitu gengs, bisa dipikirkan jua kan? Emm kalau gue si lebih milih alasan yang ketiga, karena ya antara raga dan hati harus seimbang kan? Ya tapi tetap saja dong kita harus serahkan itu semua pada orang yang ingin kita dapatkan, kalau nyatanya orang itu gakbisa memilih kita, yasudah anggap saja itu resiko kita dan jangan marah juga ya... 
Aku juga serahkan pada kalian mau menggunakan alasan yang mana

Semoga bermanfaat bagi kalian ya...

Tidak ada komentar: