kecewa disanubari

Aku bingung harus mulai darimana, atau aku harus menggambarkan dan menceritakan darimana.
aku pernah mendengar bahwa terkadang harapan itu tak selamanya sesuai dengan kenyataan, bisa jadi kita jatuh akibat harapan kita sendiri yang selama ini kita yakini.
Tuhan, aku tahu semua perasaan dan rasaku hanya milikMu, aku tahu seberapa pantas aku mencintai dai, seberapapantai aku menghormati dia, seberapa pantas aku menyayanginya, seberapa patas aku berusaha tak melukai bahkan mengecewakanya, Kau tahu itu semua Tuhan.
selama ini aku menyakini apa yang telah aku yakini bersamanya, selama ini aku sangat mempercayai akan keadaanya, bahkan aku tak memungkini perubahan sikapku karenanya. aku belajar memahami apa yang takbisa aku pahami demi dia, aku belajar memperbaiki apa yang harus aku perbaiki untuk dai, aku belajar menjadi aku yang kuat untuk dia. 
entahlah apakah dia mengingatnya, mengingat aku yang menjadi mata keduanya, mengingat aku yang menjadi orang yang membelanya, mengingat aku yang menjadi siapapun yang dia inginkan. 
Jika dia tahu betapa aku menghormati dan mempercayai apa yang telah kita percayai dan kita bangun selama ini, tapi, tapi, dia buat aku menangis, dengan apa yang dia lakukan, dia buat aku merasa takada untuknya, dia buat aku kecewa.
dia tega tak paham akan perasaanku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

antara ingin tahu tapi takingin tahu

Ungkapan